KERJASAMA IPB-KABUPATEN LEBONG Print
Friday, 12 October 2018 04:06

KUNJUNGAN PEMKAB LEBONG KE IPB

 

Kamis, 11 Oktober 2018 bertempat di Gedung Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB, Tim BUD IPB berkesempatan menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Pemkab Lebong yg terdiri dari Sekretaris Daerah Drs. Dalmuji Suranto dan Kabid Pengembangan dan Kinerja Aparatur, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lebong Apedo Irman Bangsawan, SH diterima langsung oleh Ketua Tim BUD IPB Dr. Ir. Ibnul Qayim.

Pada pertemuan tersebut, Sekda Kabupaten Lebong menyerahkan secara resmi dokumen Naskah Kesepahaman (MoU) IPB dan Kabupaten Lebong dan Perjanjian Kerjasama (PKS) BUD IPB tahun 2018 untuk diproses di IPB. Pemerintah Kabupaten Lebong pada tahun 2018, bekerja sama dengan IPB melalui penerimaan mahasiswa baru jalur BUD dan dapat diterima 2 (dua) orang mahasiswa. Kedua mahasiswa tersebut saat ini sedang menempuh perkuliahan semester 1 di Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) IPB pada program studi Manajemen Sumberdaya Lahan.

Sekda Kabupaten Lebong dan Ketua Tim BUD sama-sama mengharapkan kerjasama ini dapat diteruskan untuk tahun 2019, dan ada kemungkinan peluang untuk pelaksanaan sosialisasi tentang IPB di Kabupaten Lebong.

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB