MONITORING DAN EVALUASI MAHASISWA BUD-KABUPATEN BENGKAYANG Print
Tuesday, 09 October 2018 09:08

MONITORING DAN EVALUASI MAHASISWA BUD – KABUPATEN BENGKAYANG

 

Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan IPB telah bekerja sama melalui penerimaan mahasiwa baru IPB jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) Program Pra Universitas (PPU) pada tahun 2016. Mahasiswa BUD dari Kabupaten Bengkayang terdiri dari satu angkatan yaitu 2016 dengan jumlah mahasiswa aktif sebanyak 23 orang pada program studi kedokteran hewan.

Pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 bertempat di RM. 2 Galuga Dramaga, Bogor, Pemerintah daerah Kabupaten Bengkayang berkesempatan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi mahasiswa BUD. Kedatangan Bupati dan Kepala Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Bengkayang disambut hangat oleh 23 mahasiswa BUD asal Kabupaten Bengkayang dan Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim beserta sekretariat BUD. Dalam acara tersebut mahasiwa BUD mempersembahkan 2 tembang khas Kalimantan Barat. Suasana kekeluargaan semakin terasa karena mahasiswa dan pemda memiliki salam yang Khas.

Dalam pertemuan tersebut pihak pemda dan Tim BUD bersama sama menghimbau mahasiswa agar bersungguh-sungguh dan fokus untuk menyelesaikan studi di IPB dengan hasil yang memuaskan dan tepat waktu. Diskusi berlangsung intensif antara mahasiswa dan pemda, yang hasilnya diharapkan dapat memacu motivasi mahasiswa untuk lebih semangat menggali potensi diri baik dari segi akademik maupun soft skill dan bersama-sama saling bahu-membahu antar mahasiswa menyelesaikan perkuliahan di IPB sehingga saat kembali ke daerah dapat berkontribusi nyata dalam bidang peternakan terutama peningkatan keterampilan dan pengetahuan SDM akan kesehatan hewan ternak dan usaha peternakan yang menguntungkan.


 

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB