AUDIENSI DAN PRESENTASI BUD DI PT GUNUNG MADU PLANTATIONS Print
Friday, 25 April 2014 03:06

PT Gunung Madu Plantations (PT GMP) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada perkebunan tebu dan pabrik gula yang berlokasi di Desa Gunung Batin, Lampung Tengah mengundang IPB untuk audiensi dan presentasi program Beasiswa Utusan daerah (BUD). Undangan ini merupakan respon PT GMP terhadap surat dari Rektor IPB mengenai penawaran kerjasama.

 


 

Tim IPB yang melakukan audiensi dan presentasi program BUD IPB ke PT GMP pada hari Kamis, 24 April 2014 adalah Dr. Bonny P. W. Sukarno (Direktur Tingkat Persiapan Bersama) dan Farchaini Budi Astuti, SP (Sekretaris Tim BUD). Audiensi diterima oleh jajaran pimpinan dan staf PT GMP yang di pimpin oleh Kepala Divisi Human Resources General Services (Bapak Dwi Witrianto).

Dalam pertemuan ini PT GMP sangat merespon baik program BUD dan berencana melakukan kerjasama dengan IPB untuk program BUD bagi anak karyawan PT GMP.  Hal ini sesuai dengan kebutuhan PT GMP terhadap alumni IPB yang diharapkan dapat bekerja di PT GMP baik di kebun ataupun di pabrik PT GMP. (fba)

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB