SERAH TERIMA MAHASISWA BARU BUD TAHUN 2013 DARI PT ADARO INDONESIA KE IPB Print
Wednesday, 21 August 2013 08:45

IPB dan PT Adaro Indonesia telah bekerja sama mengenai penerimaan mahasiswa baru IPB jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) selama 4 (empat) tahun, dimulai tahun 2010. Pada tahun 2013 ini, PT Adaro mengirimkan sebanyak 12 (dua belas) mahasiswa ke IPB yang berasal dari 4 (empat) kabupaten di Kalimantan Selatan yang merupakan wilayah kerja PT Adaro Indonesia, yaitu Kabupaten Tabalong, Kabupaten Balangan, Kabupaten Barito Timur dan Kabupaten Barito Kuala.

 


 

Pada hari Senin, 19 Agustus 2013, bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 2, IPB menerima kunjungan dari Tim PT Adaro Indonesia dalam rangka serah terima mahasiswa baru tersebut secara resmi. Hadir langsung pada acara tersebut adalah Chief External Affairs Officer PT Adaro Indonesia Priyadi, General Manager CSR Okty Damayanti, Manager CSR Ignatius Irianto, CSR PT Adaro Indonesia Taufik dan Firmansyah, yang diterima oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS, Sekretaris Institut sekaligus Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim, dan Kasubdit Kerjasama Direktorat Kerjasama dan Program Internasional Dr. Ir. Alinda F.M Zain.

Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT Adaro Indonesia kepada IPB dalam kerjasama penerimaan mahasiswa baru selama 4 tahun dan berharap para mahasiswa ini dapat mencapai prestasi tertinggi di IPB agar dapat membanggakan daerah. Sejak tahun 2010, terdapat total 62 (enam puluh dua) mahasiswa BUD IPB yang disponsori oleh PT Adaro Indonesia.  Serah terima mahasiswa secara simbolis diserahkan langsung oleh GM Operations PT Adaro Indonesia kepada Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS. Acara tersebut selanjutnya ditutup dengan agenda foto bersama.  

 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB