SOSIALISASI BUD IPB KE PT BUKIT ASAM (PERSERO) TBK Print
Monday, 28 May 2012 10:16

BUD IPB kembali berkesempatan untuk melakukan sosialisasi di PT Bukit Asam (Persero) Tbk pada hari Jumat, 25 Mei 2012. Tim BUD IPB terdiri dari Direktur Administrasi Pendidikan IPB Dr. Ir. Drajat Martianto, M. Si dan Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati. Tim disambut langsung oleh GM UPTE PT Bukit Asam (Persero) Tbk Ir. H. Syaefullah Prabu, Senior Manager CSR Ir. Akhmad Abbas beserta jajaran CSR PT Bukit Asam dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim Bapak Hamirul Ham.

 


 

Acara sosialisasi, yang berlangsung di Gedung Kamar Bola PTBA, dihadiri oleh 87 siswa/i kelas XI dan XII dari SMA/SMK/MA di wilayah kerja PT Bukit Asam yaitu Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat,  serta kepala sekolah dari masing-masing SMA/SMK/MA. Terdapat 4 (empat) sekolah dari Kabupaten Lahat yaitu SMAN 1 Lahat, SMAN 2 Lahat, SMAN 4 Lahat, dan SMA IT Al-Kautsar Lahat.  Serta terdapat 12 (dua belas) sekolah yang hadir dari Kabupaten Muara Enim yaitu SMAN 2 Muara Enim, SMAN 1 Lawang Kidul, SMAN 1 Semende Darat Laut, SMAN 1 Merapi Timur, SMAN 1 Tanjung Agung, SMA Bukit Asam, SMA Muhammadiyah Tanjung Enim, SMA Muhammadiyah 2 Tanjung Enim, SMA PGRI Muara Enim, SMA YPL Muara Enim, SMKN 1 Semende Darat Laut, dan MAN Muara Enim.

Sosialisasi yang berisi presentasi dan diskusi dengan peserta berlangsung lancar dan aktif, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta mengenai mayor-mayor yang ada di IPB, persyaratan BUD IPB, hingga tentang kehidupan di Kampus IPB Bogor.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB