Audiensi Kab Lebong Print
Monday, 27 March 2023 07:04

Monitoring, Evaluasi, dan Audiensi Kerjasama Program BUD IPB University dengan Pemerintah Kabupaten Lebong

 

lebong

 

Selasa, 7 Maret 2023 IPB menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Lebong. Kunjungan Pemkab Lebong dalam rangka monitoring dan evaluasi mahasiswa aktif dari Kab. Lebong serta audiensi kerjasama program Beasiswa Utusan Daerah (BUD) IPB University. Bertempat di Ruang Sidang Dit. APPMB, Dr. Ir. Ibnul Qayim selaku Ketua Tim BUD, Dr. Jaenal Effendi S.Ag, M.A selaku Direktur Kerjasama dan Sekretariat BUD menyambut baik kunjungan dari Pemkab Lebong.

Dalam audiensi, pihak Pemkab Lebong yang diwakili oleh Bapak Sanusi, Bapak Habibi, Bapak Roli, Ibu Monica, dan Ibu Sundi menyampaikan maksud kunjungan ini adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap mahasiswa program BUD dari Kab. Lebong. Selain itu, Pemkab Lebong merasa perlu adanya kelanjutan kerjasama yang Nota Kesepahamannya habis pada bulan September 2023. Hal ini karena kerjasama antara IPB dengan Pemkab Lebong berdampak baik karena kualitas lulusan hasil kerjasama ini unggul.

Ketua tim BUD berterima kasih kepada Pemkab Lebong karena telah berkunjung dan melakukan audiensi lanjutan kerjasama dengan IPB University melalui program BUD. Kemudian, Ketua tim BUD menjelaskan perjalanan terbentuknya program BUD dan memaparkan kemungkinan-kemungkinan sumber pembiayaan dari mitra pemerintah daerah dan mekanisme pemilihan calon mahasiswa melalui jalur BUD. Dari pemaparan tersebut, pihak Pemkab Lebong semakin memahami alur kerjasama dan menjadi mudah penyusunan program pemberian beasiswa.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB