MALAM APRESIASI MITRA BEASISWA UTUSAN DAERAH (BUD) IPB Print
Tuesday, 21 October 2014 02:02

 


 

Program penerimaan mahasiswa baru IPB jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) dimulai pada tahun 2004, sehingga tepat pada tahun 2014 ini menginjak masa satu dekade program BUD berjalan. Hingga tahun 2014, tercatat sudah 136 mitra yang bekerja sama dengan IPB baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota, perusahaan swasta/BUMN, dan yayasan/lembaga lainnya. Dalam rangka apresiasi mitra BUD tersebut, pada hari Selasa 14 Oktober 2014 bertempat di IPB International Convention Center, Botani Square, Bogor diadakan acara Malam Apresiasi Mitra BUD IPB dengan mengusung tema program BUD, Merajut Kemitraan Membangun Daerah.

 

 

Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc turut hadir dan memberikan sambutannya kepada para undangan, yang sebelumnya diawali oleh sambutan dari Ketua Tim BUD sekaligus Sekretaris Institut Dr. Ir. Ibnul Qayim. IPB berterima kasih dan mengapresiasi mitra-mitra penyandang dana yang hadir atas partisipasinya selama ini pada program penerimaan mahasiswa baru IPB jalur BUD, dan berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan diperluas pada kerjasama di bidang lainnya.

 

Terdapat 30 mitra BUD yang hadir berpartisipasi pada acara malam apresiasi tersebut, yang terdiri dari 1 (satu) mitra pemerintah pusat, 4 (empat) mitra pemerintah daerah provinsi, 13 (tiga belas) mitra pemerintah daerah kota/kabupaten, 10 (sepuluh) mitra perusahaan swasta/BUMN dan 2 (dua) mitra yayasan/lembaga. Hadir juga sivitas akademik IPB yaitu, Direktur Kerjasama dan Program Internasional Dr. Edy Hartulistiyoso, Direktur Kemahasiswaan Dr. Rinekso Soekmadi, Direktur Administrasi Pendidikan Dr. Drajat Martianto, Kasubdit Kerjasama Direkatorat Kerjasama dan Program Internasional Dr. Yonvitner, Ketua Departemen Biologi Dr. Ir. Iman Rusmana, M.Si, Ketua Departemen Kimia Prof. Dr. Purwantiningsih Sugita, MS, Ketua Departemen Manajemen Dr. Mukhamad Najib, STP, MM, Sekretaris Departemen Agribisnis Dr. Ir. Dwi Rachmina, M.Si, Satgas Kerjasama Fakultas Matematika dan IPA Dr. Ir. Ence Darmo Jaya Supena, MM, Staf Pengajar Fakutas Kehutanan Soni Trison, S.Hut, M.Si, Koordinator bidang Kerjasama dan Bisnis Departemen Manajemen Sumberdaya Peraian Ali Mashar, S.Pi, M.Si, Staf Pengajar Departemen Sains Komunikasi dan Pemgembangan Masyarakat Martua Sihaloho, SP, M.Si dan staf Departemen Silvikultur M. Zaenal Mutaqin, SE.

 

 

Daftar mitra yang berpartisipasi pada acara Malam Apresiasi Mitra BUD dapat dilihat pada link berikut : Daftar Tamu Mitra BUD 14 Oktober 2014

 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB