Penjaringan Calon Penerima Beasiswa PT Arutmin Indonesia Print
Wednesday, 15 May 2013 00:00

Selasa , 14 Mei 2013 Tim BUD IPB diundang oleh PT Arutmin Indonesia untuk membantu pelaksanaan seleksi calon penerima beasiswa PT Arutmin Indonesia.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Rattan Inn, Banjarmasin.  Acara dimulai pada pukul 08.15 WITA dan dibuka oleh Diana Puspita (Community Development Coordinator).
 

 


Selanjutnya Bapak Iwan Sugiarto Kusnadi (Manager Safety Health Environment and Community/SHEC) menyampaikan bahwa PT Arutmin Indonesia memiliki kepedulian yang tinggi dalam pemerataan dan peningkatan kualitas sumberdaya manusia di lingkungan operasi PT Arutmin Indonesia.  Tahun ini, merupakan tahun ketujuh PTAI memberikan beasiswa bagi 400 mahasiswa di Kalsel.  Bantuan tersebut berupa bantuan biaya pendidikan dan pembinaan.  Untuk program Beasiswa Utusan Daerah, tahun ini merupakan  kerjasama tahun kedua.

Peserta yang berjumlah 15 orang tersebut juga mendapat paparan singkat mengenai IPB yang disampaikan oleh Dr. Ibnul Qayim dan Dr. Tri Wiji Nurani.  Peserta berasal dari SMAN 1 Pelaihari, SMAN 1 Simpang Empat dan SMAN 1 Kotabaru.  Peserta tersebut merupakan siswa terbaik yang dipilkih dari 20 besar disekolahnya.  Beasiswa yang disediakan oleh PT Arutmin Indonesia berjumlah 2 beasiswa.  Setelah melalui proses seleksi tersebut, berkas peserta akan dikirim ke IPB untuk diseleksi sebagai calon mahasiswa Beasiswa Utusan Daerah.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB