Kunjungan Koordinasi Rombongan Bupati Bengkayang Print
Tuesday, 27 November 2012 07:49

Kasubdit Kerjasama IPB, Dr. Alinda FM. Zain dan sekretariat BUD, Farchaini Budi Astuti, SP menerima kunjungan Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, S.Pd di Kampus IPB Dramaga pada Selasa, 27 November 2012.  pada kesempatan tersebut, Bupati didamping oleh Aleksius,S.Sos,M.Si (Asisten Daerah I), Pinus Syamsudin,M.Si (Asisten Daerah III), Obaja,SE,M.Si (Kepala Bappeda), Dr. Yan., S.Sos.,M.Si (Kepala Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu)  dan F. Kumas, STP, MM (Dinas Pertanian Kabupaten Bengkayang) serta Kiman Fahida,SE,MM (Profesional).

 

 

Agenda kegiatan tersebut adalah kordinasi kegiatan kerjasama dan monitoring mahasiswa Beasiswa Utusan  Daerah (BUD).  mahasiswa BUD yang aktif dan berasal dari Kabupaten Bengkayang terdiri atas 21 mahasiswa dari 4 angkatan.  Kerjasama pengiriman mahasiswa melalui Program BUD IPB telah dilaksanakan mulai tahun 2007. Selain monitoring mahasiswa, dibahas juga beberapa kemungkinan ruang lingkup kerjasama yang bisa dijalin antara IPB dan Kabupaten Bengkayang. 

Rombongan Bupati tersebut juga menemui mahasiswa sebagai bentuk monitoring langsung kepada mahasiswa yang telah dikirim untuk menempuh studi di IPB. 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB