PERTEMUAN TIM BUD DENGAN MAHASISWA BUD ASAL PROVINSI RIAU Print
Tuesday, 06 November 2012 05:27

IPB dan Dinas Pendidikan Provinsi Riau telah melaksanakan kerjasama dalam pengiriman mahasiswa melalui jalur Beasiswa Utusan Daerah sejak tahun 2005. Pada tahun ini, Dinas Pendidikan Provinsi Riau kembali bekerja sama dengan IPB untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler dalam rangka peningkatan kemampuan akademik dan non akademik mahasiswanya.

Dengan latar belakang hal tersebut, Tim BUD mengadakan pertemuan dengan seluruh mahasiswa BUD asal Provinsi Riau angkatan 2012 yang berjumlah 23 orang. Pertemuan diadakan pada hari Senin, 5 November 2012 bertempat di RK 1.01 Common Class Room  yang dihadiri oleh Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim dan sekretariat BUD Farchaini Budi Astuti, Ribka Puji Raspati dan Imas Widayanti. Mahasiswa yang hadir berjumlah 21 orang, dengan 2 orang tidak hadir karena izin.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Tim BUD menyampaikan tentang rencana pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler yang salah satunya adalah pelaksanaan kursus persiapan TOEFL, peraturan akademik yang ada di TPB, serta diskusi mengenai permasalahan akademik dan non akademik yang dialami mahasiswa selama kuliah di IPB. Untuk mempermudah komunikasi dengan mahasiswa BUD asal Provinsi Riau ini, telah dipilih komti yaitu Iwan Kurniawan (mahasiswa mayor Ilmu Komputer) dan dibentuk jarkom antar mahasiswa BUD Provinsi Riau.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB