SOSIALISASI DAN PRESENTASI IPB DAN BUD DI KABUPATEN BARITO TIMUR, KERJASAMA IPB DENGAN PT. ADARO INDONESIA Print
Wednesday, 07 March 2012 10:44
Selasa, 6/3/12 tim bertolak ke Aula Dinas Pendidikan, Pemuda  dan Olahraga Kabupaten Barito Timur sekitar 1 jam dari tempat menginap di kabupaten Tanjung.  Sebagai bentuk kerjasama IPB dan PT. Adaro Indonesia tim IPB melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Timur Kalimantan Selatan terkait dengan kegiatan Sosialisasi serta Presentasi IPB dan BUD di Kabupaten tersebut.  
 
 
Tim IPB yang hadir adalah Wakil Dekan Fakultas Matematika dan IPA Dr. Kiagus Dahlan beserta Sekretariat BUD Farchaini Budi Astuti.  Hadir pula Dinas Pendidikan, Pemuda dan olah Raga Kabupaten Barito Timur, perwakilan dari Divisi CSR PT Adaro Indonesia, para Kepala Sekolah, guru dan siswa SMA, MA dan SMK kelas X, XI,XII.

Acara sosialisasi dibuka oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak PT. Adaro Indonesia yang disampaikan oleh Divisi CSR PT. Adaro Indonesia, Bpk Firmansyah.  Dr. Kiagus Dahlan dalam presentasinya mengenai IPB dan BUD memaparkan berbagai infomasi mengenai Fakultas dan Program Studi yang terdapat di IPB, mekanisme penerimaan mahasiswa jalur BUD dan lain sebagainya.

Sebanyak 75 orang siswa dari 10 sekolah SMA, MA dan SMK (kelas X,XI. XII) beserta para Kepala Sekolah dan guru sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena sebagian besar Kepala sekolah beserta para guru belum mengetahui secara detail informasi yang terdapat di IPB.
 
 

Hingga berakhirnya acara, masih banyak pertanyaan yang diajukan kepada Tim IPB seputar IPB dan BUD sehingga disarankan untuk menyampaikan pertanyaan via email atau langsung membaca pengumuman serta artikel yang terdapat dalam website BUD www.bud.ipb.ac.id sehingga diharapkan semua informasi penting seputar Fakultas dan Program Studi di IPB dan mengenai jalur masuk BUD bisa tersebar hingga ke pelosok negeri, agar seluruh siswa siswi lulusan terbaik mendapatkan kesempatan yang sama untuk dapat melanjutkan pendidikan hingga ke Program Sarjana.
 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB