PT ARUTMIN INDONESIA MELAKSANAKAN SELEKSI BAGI CALON PENERIMA BUD Print
Wednesday, 15 June 2011 02:29

PT Arutmin Indonesia pada tahun akademik 2011/2012 akan mengirimkan calon siswa/siswi berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi Program Sarjana di Institut Pertanian Bogor melalui jalur BUD. Pada tahun ini PT Arutmin Indonesia akan memberikan beasiswa bagi 3 (tiga) orang yang masing-masing merupakan wakil dari Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tanah Laut. Komitmen ini disampaikan oleh Bapak Iwan Sugiarto Kusnadi (Manager Safety Health Environment and Community/SHEC PT Arutmin Indonesia).

 

Pada hari Senin, 13 Juni 2011 PT Arutmin Indonesia melaksanakan seleksi awal bagi calon penerima beasiswa. Seleksi ini diselenggarakan di Hotel Ebony, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu. Seleksi terdiri atas seleksi berkas/administrasi dan wawancara. Dari PT Arutmin Indonesia seleksi dilakukan oleh Bapak Nurcholis (Superintendent Enviro and Community Development) dan Ibu Diana Puspita (Coordinator Community Development).

 

Dalam kesempatan ini IPB memberikan presentasi mengenai IPB dan BUD kepada seluruh peserta seleksi dan perwakilan dari sekolah dari tiga Kabupaten wilayah eksplorasi PT Arutmin Indonesia. Presentasi IPB disampaikan secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekologi Manusia, Dr. Arif Satria dan Presentasi BUD disampaikan oleh Ketua Tim BUD, Dr. Ibnul Qayim. Sekretariat BUD yang membantu teknis pelaksanaan kegiatan presentasi dan seleksi adalah Farchaini Budi Astuti. Kegiatan ini dihadiri oleh 26 peserta dan 5 orang perwakilan dari sekolah.

 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB