SOSIALISASI TIM BUD IPB DI KABUPATEN TABALONG DAN BALANGAN, KALIMANTAN SELATAN Print
Monday, 30 May 2011 05:05

Tim BUD IPB kembali mengadakan sosialisasi mengenai BUD IPB di Kabupaten Tabalong dan Balangan, Kalimantan Selatan atas kerjasama dengan PT Adaro Indonesia pada tanggal 24-25 Mei 2011. IPB dan PT Adaro Indonesia telah bekerja sama dalam pengiriman mahasiswa ke IPB melalui jalur BUD pada tahun 2010. Jumlah mahasiswa BUD yang disponsori oleh PT Adaro Indonesia pada tahun 2010 adalah 10 orang, yang sekarang sedang berada pada Tingkat Persiapan Bersama (TPB).

Sosialisasi di Kabupaten Tabalong dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2011, bertempat di Aula Bupati Tabalong. Tim BUD IPB yang menghadiri acara sosialisasi tersebut adalah Direktur Kerjasama dan Program Internasional Dr. Rinekso Soekmadi dan Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati. Peserta terdiri dari siswa/i dan kepala sekolah/guru dari perwakilan 18 SMA/MA/SMK Pertanian se-Kabupaten Tabalong yang berjumlah 60 orang. Acara dibuka oleh Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong H. Marzuki Halim. Hadir pula pada kesempatan tersebut Deputy GM Admin dan General Affairs PT Adaro Indonesia Iswan Sujarwo. Presentasi dan diskusi berlangsung lancar dan interaktif, hal ini terlihat dari antusiasme peserta dalam mengajukan pertanyaan mengenai IPB.

Sementara pada hari Rabu, 25 Mei 2011, Tim BUD IPB yang terdiri dari Ketua Tim BUD Dr. Ibnul Qayim dan Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati, kembali mengadakan sosialiasasi di Kabupaten Balangan. Acara yang berlangsung di Aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan dihadiri langsung oleh Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan Zaenal dan GM Operation PT Adaro Indonesia Priyadi. Peserta yang hadir pada sosialisasi tersebut terdiri dari siswa/i kelas XI dan XII IPA SMA/MA/SMK Pertanian se-Kabupaten Balangan. Secara keseluruhan presentasi dan diskusi berlangsung lancar, terutama pada saat diskusi berlangsung, karena peserta sangat antusias mengajukan pertanyaan mengenai BUD IPB. 

 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB