WAKIL REKTOR BIDANG AKADEMIK BESERTA KETUA TIM BUD IPB KUNJUNGI KOTA PANGKALPINANG, PROVINSI BANGKA BELITUNG Print
Thursday, 14 April 2011 10:14

Selasa, 12 April 2011 Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS beserta Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim bertolak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandar Udara Depati Amir  Kota Pangkalpinang. Agenda pertemuan pada hari itu adalah pemaparan mengenai IPB dan Program Beasiswa Utusan Daerah (BUD). Setibanya di Kota Pangkalpinang, rombongan pimpinan IPB disambut hangat oleh Walikota Pangkalpinang Drs. H. Zulkarnain Karim, MM kepala Badan Kepegawaian Daerah M. Lutfi dan Asisten Daerah Pangkalpinang.

Pada kesempatan kunjungan ke Kota Pangkalpinang Prof. Yonny Koesmaryono selaku Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan IPB memberikan paparan mengenai program studi serta pemutaran film IPB. Presentasi mengenai Beasiswa Utusan Daerah (BUD) dan diskusi dipimpin oleh Dr. Ir. Ibnul Qayim selaku Ketua Tim BUD.

Pertemuan yang diadakan di Aula Walikota yang bertempat di kelurahan Bukit Intan Pangkalpinang dihadiri oleh Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMA Negeri dan swasta kota Pangkalpinang, guru bidang kurikulum dan seluruh jajaran Kota Pangkalpinang. Pemberian kenang-kenangan berupa kit yang berisi informasi BUD diserahkan kepada para peserta dan Walikota Pangkalpinang secara langsung oleh Ketua Tim BUD.

Beberapa keputusan yang dihasilkan pada pertemuan tersebut adalah:

1. Komitmen Pembiayaan BUD untuk bidang Teknologi Hasil Pertanian, Hasil Perikanan, Hasil Peternakan, statistika dan Ekonomi Syariah
2. Pengembangan pendidikan Fokasi dengan IPB secara keseluruhan

Kota Pangkalpinang atau kota yang memiliki moto daerah Pangkalpinang Kota BERARTI yaitu Kota yang Bersih, Aman, Rapi,Tertib, Indah merupakan salah satu Daerah Pemerintahan Kota di Indonesia yang merupakan bagian dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekaligus merupakan ibukota Provinsi. Memiliki wilayah seluas 118,408 km2 dan jumlah penduduk berdasarkan Susenas 2005 sebanyak 146.161 jiwa dengan kepadatan 1.737 jiwa/km2. sumber (www.pangkalpinangkota.go.id)

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB