PERTEMUAN KOORDINASI IPB DAN DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN TABALONG Print
Thursday, 15 April 2010 03:52
Selasa, 13 April 2010 Ketua Tim BUD, Dr. Ibnul Qayim didampingi sekretariat BUD (Farchaini Budi Astuti, SP) kembali mengadakan pertemuan koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Drs. H. Erwan, SH). Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Ketua Tim BUD ke Kabupaten Tabalong pada bulan Maret yang lalu. Pada tahun 2010 ini, IPB sedang merintis kerjasama dengan Pemda Kabupaten Tabalong dan PT. Adaro Indonesia tentang pengiriman 20 orang mahasiswa BUD program Sarjana.ÂÂ

Pertemuan dilaksanakan di Hotel Safari Garden, Cisarua-Bogor. Dalam diskusi ini dibahas mengenai pemantauan perkembangan proses penjaringan calon mahasiswa di Kabupaten Tabalong. Kadisdik Kab. Tabalong menginformasikan bahwa respon siswa-siswi di Tabalong mengenai IPB sangat bagus. Saat ini mereka sedang dalam tahap pengisian formulir pendaftaran dan penyiapan dokumen-dokumen yang dipersyaratkan IPB. Diharapkan terjaring lebih dari 20 calon untuk di seleksi oleh IPB. IPB juga mengingatkan pemda Kabupaten Tabalong agar intensif berkoordinasi dengan PT Adaro Indonesia mengenai komitmen dan alokasi anggaran beasiswa.

Dalam pertemuan ini Kadisdik Kabupaten Tabalong menyampaikan bahwa pemda juga berminat untuk merintis kerjasama bidang pendidikan lainnya dengan IPB. Saat ini pemda sedang merintis pendirian Politeknik Tabalong yang rencananya akan dibuka untuk 4 program studi, salah satunya adalah Agribisnis. Pemda berharap agar IPB bisa menjadi perguruan tinggi pendamping dan menyediakan tenaga ahli untuk persiapan pendirian politeknik ini.
 

Pengumuman

Kontak kami :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Add Line Group : 

  • BUD 53 : budipb53
  • PPU 2016 : ppuipb2016

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB