KUNJUNGAN TIM BUD DAN FPIK KE KABUPATEN SUBANG Print
Wednesday, 13 January 2010 04:11

Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) beserta Tim BUD (Beasiswa Utusan Daerah) IPB diundang oleh Kepala Bappeda Kabupaten Subang untuk presentasi dan diskusi mengenai skema penerimaan mahasiswa jalur BUD pada Selasa, 12 Januari 2010.

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan lanjutan setelah Dekan FPIK bertemu dengan pemda Kabupaten Subang dan Pertamina untuk merintis kerjasama pada bulan November 2009. Pertamina melalui program CSR berencana memberikan beasiswa bagi putera/puteri terbaik dari Kab. Subang untuk kuliah di IPB melalui jalur BUD.

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Kab. Subang dihadiri oleh 8 orang perwakilan dari unit teknis terkait seperti bappeda, dinas pendidikan, dinas kepegawaian, dan dinas perikanan dan kelautan. Tim IPB yang berkunjung ke Subang adalah: Dr. Eko Sri Wiyono (Wakil Direktur PTPB), Dr. Bonny P. W. Soekarno (Sekretaris Eksekutif IPB), Dr. Rosa Yusfihandayani (FPIK), Farchaini Budi Astuti, SP (Sekretariat BUD).

Dr. Eko Sri Wiyono memberikan paparan mengenai IPB dan program BUD serta menayangkan film pendek mengenai IPB. Respon pemda Kab. Subang sangat baik mengenai program BUD dan berharap agar pada tahun akademik 2010/2011 dapat mengirimkan calon mahasiswa melalui jalur BUD dengan bantuan dana CSR dari Pertamina.

 

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB