Sosialisasi IPB - PP NW Pancor Print
Monday, 29 February 2016 03:48

SOSIALISASI IPB DI PONDOK PESANTREN DARUN NAHDLATAIN NW PANCOR, LOMBOK TIMUR

 

Kerjasama IPB dan Kementerian Agama RI dalam penerimaan mahasiswa baru IPB jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) atau yang pada program Kementerian Agama RI disebut Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) menginjak tahun yang ke-11. Calon mahasiswa peserta PBSB merupakan santri berprestasi dari pesantren seluruh Indonesia, salah satunya adalah Pondok Pesantren Darun Nahdlatain NW Pancor, Lombok Timur. 6 (enam) orang mahasiswa peserta PBSB di IPB tercatat berasal dari PP NW Pancor dan 2 (dua) orang sudah lulus Program Sarjana.  

 

 

 

 

IPB berkesempatan melakukan sosialisasi di MA Muallimin NW Pancor pada hari Kamis,  25 Februari 2016, dengan peserta sosialisasi merupakan siswa MA Muallimin (Putra) dan MA Muallimat (Putri) kelas XI dan XII. Tim IPB yang diwakili langsung oleh Sekretaris Institut / Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim diterima oleh Kepala Sekolah MA Muallimin NW Pancor Ustadz Munawar dan guru MA Bapak Eko.

 

Dr. Ir. Ibnul Qayim melakukan presentasi tentang program studi dan kehidupan kampus di IPB. Acara presentasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab interaktif antara IPB dengan para santri mengenai seluk beluk program studi di IPB dan program beasiswa PBSB Kementerian Agama RI. Acara sosialisasi diikuti secara aktif dan antusias oleh para peserta. 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Add Line Group : 

  • BUD 53 : budipb53
  • PPU 2016 : ppuipb2016

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB