PERTEMUAN MAHASISWA BUD IPB ANGKATAN 50 Print
Tuesday, 22 October 2013 04:22

Senin, 21 Oktober 2013 bertempat di Auditorium Sumardi Sastrakusumah, Fakultas Perikanan dan Kelautan diadakan pertemuan perdana antara Tim BUD IPB dengan mahasiswa BUD IPB Angkatan 50. Acara dimulai pada pukul 18.30 dengan diawali makan malam bersama. Sebanyak 181 orang mahasiswa dari total 214 orang mahasiswa hadir pada acara tersebut. Hadir lengkap dari Tim BUD adalah Sekretaris Institut sekaligus Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim dan Sekretariat BUD Farchaini Budi Astuti, Sonya Dwi Rachmawati, Ribka Puji Raspati, Imas Widayanti, Ratno dan Whendi Nugraha S.

 


 

Pada pertemuan tersebut, terdapat sesi sharing dari mahasiswa tentang kesan-kesan mereka tinggal dan kuliah di IPB. Perwakilan mahasiswa menyampaikan kesannya yang baik dan menyenangkan setelah tinggal di asrama TPB dan menempuh perkuliahan. Mahasiswa juga diberikan pemaparan tentang BUD IPB dan peraturan akademik dan non akademik IPB, yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Para mahasiswa sangat antusias mengikuti rangkaian acara dilihat dari banyaknya mahasiswa yang ingin bertanya pada sesi tanya jawab.

 


 

Dalam kesempatan tersebut, ditampilkan kreativitas dari perwakilan mahasiswa angkatan 50, yaitu mahasiswa dari Kabupaten Simalungun dan Provinsi NTT. Mahasiswa dari Kabupaten Simalungun menampilkan pembacaan puisi dan paduan suara yang menyanyikan lagu daerah Simalungun, sementara mahasiswa Provinsi NTT menampilkan tarian khas NTT. Suasaan pertemuan menjadi meriah dan semakin bersemangat.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB