PENANDATANGANAN NASKAH KESEPAHAMAN IPB-KOTA SABANG DAN IPB-KABUPATEN ACEH SELATAN Print
Friday, 28 June 2013 07:38

Pada hari Rabu, 26 Juni 2013 bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gedung Andi Hakim Nasoetion, IPB telah dilaksanakan penandatangan naskah kesepahaman antara Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto dan Walikota Sabang Bapak Zulkifli H.Adam pada bidang Penelitian, Pendidikan dan Pengabdian kepada Masyarakat. Sekaligus ditandatangani juga naskah kesepahaman antara Rektor IPB dan Bupati Aceh Selatan T. Sama Indra, S.H pada bidang Penelitian, Pendidikan dan Pengabdian kepada Masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Rektor IPB dalam sambutannya menyampaikan peluang kerjasama IPB dengan Kota Sabang dan Kabupaten Aceh Selatan melalui pengiriman mahasiswa ke IPB melalui jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD). Hal ini ditanggapi dengan positif oleh Walikota Sabang dan Bupati Aceh Selatan yang akan segera merencanakan proses pengiriman calon mahasiswa asal daerah masing-masing untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru IPB jalur BUD.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Rektor bidang Riset dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Anas M Fauzi, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Ir. Sam Herodian, MS, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Dr. drh. Srihadi Agungpriyono, M.Sc, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Dr. Ir. Sulistiono, M.Sc, Kepala Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan (PKSPL) Prof. Dr. Ir. Tridoyo Kusumastanto, MS, Direktur Kerjasama dan Program Internasional/Wakil Ketua Tim BUD Dr. Rinekso Soekmadi, dan Kasubdit Kerjasama Dit KSPI Dr.Ir.Alinda M Zain.





 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB