KUNJUNGAN PT. ARUTMIN INDONESIA Ke IPB Print
Friday, 19 April 2013 02:18
Rabu, 17 April 2013 Dr Ir. Ibnul Qayim selaku Ketua Tim BUD IPB menerima kunjungan dari PT Arutmin Indonesia yang diwakili oleh Bapak Iwan Sugiarto Kusnadi selaku Manager Safety Health Environment and Community/SHEC beserta Ibu Diana Puspita selaku Community Development Coordinator PT Arutmin Indonesia.  

 

Pada tahun akademik 2013/2014 PT Arutmin Indonesia berkomitmen akan memberikan beasiswa bagi calon siswa/siswi berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi Program Sarjana di Institut Pertanian Bogor melalui jalur BUD.  Beasiswa yang akan diberikan oleh PT. Arutmin Indonesia ditujukan bagi 2 (dua) orang perwakilan dari Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tanah Laut dalam pertemuan tersebut sempat didiskusikan rencana rekrutmen calon penerima beasiswa tersebut yang direncanakan akan diselenggarakan di Kota Banjarmasin.

Agenda terakhir dari kunjungan tersebut adalah monitoring bagi tiga orang mahasiswa yang berasal dari Kotabaru, Tanah Bumbu dan Tanah Laut.  Prestasi akademik mahasiswa Angkatan 48 tersebut cukup membanggakan, peraih IPK tertinggi 3.54 Yuli Purnamawati, disusul kemudian dengan Iva Ayu Farihatun IPK 3.17 dan Arbainah IPK 2.27 PT. Arutmin melalui Ibu Diana dan Pak Iwan berpesan agar mahasiswa dapat terus meningkatkan prestasi akademik di IPB.

Kunjungan PT. Arutmin Indonesia ditutup dengan perjalanan singkat berkeliling IPB melihat Fakultas dan berbagai Fasilitas yang tersedia di IPB.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB