SILATURAHMI DAN DISKUSI MAHASISWA BUD ANGKATAN 49 BERSAMA TIM BUD Print
Friday, 21 September 2012 03:19
Bertempat di Auditorium Common Class Room (CCR) Tingkat Persiapan Bersama, Rabu 19/9 sebanyak  216 orang mahasiswa BUD Angkatan 49 menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Diskusi Bersama Tim BUD. Hadir langsung pada pertemuan tersebut Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim, Sekretariat BUD Farchaini Budi Astuti, Imas Widayanti dan Ribka Puji Raspati.


Pada pertemuan tersebut mahasiswa BUD mendapatkan pemaparan mengenai BUD secara lengkap, baik perihal akademik maupun non akademik yang disampaikan oleh sekretariat BUD serta dibuka sesi tanya jawab antara Ketua Tim BUD dengan mahasiswa. Mahasiswa BUD sangat antusias dalam presentasi dan tanya jawab tersebut, hal itu terlihat dari banyaknya mahasiswa yang mengajukan pertanyaan mengenai BUD.

Selain presentasi dan tanya jawab, terdapat pula persembahan kreativitas dari mahasiswa BUD yang merupakan gabungan dari daerah yang berbeda. Riuh gemuruh mahasiswa BUD yang menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa menjadi penanda kekompakan mereka walaupun berasal dari berbagai daerah yang berbeda.
 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB