SOSIALISASI DAN PRESENTASI IPB DAN BUD DI KABUPATEN BARITO KUALA, KERJASAMA IPB DENGAN PT. ADARO INDONESIA Print
Wednesday, 07 March 2012 03:48
 
 
Jumat, 02 Maret 2012 Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim bertolak dari Kota Banjarmasin menuju Kabupaten Barito Kuala. Agenda pertemuan pada hari itu adalah presentasi mengenai IPB dan Program Beasiswa Utusan Daerah (BUD) yang menjadi kerjasama IPB dengan PT. Adaro Indonesia.


Pada kesempatan kunjungan ke Kabupaten Barito Kuala, Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim  memberikan paparan mengenai seluruh program studi yang ada di IPB, pemutaran film IPB, presentasi BUD dan ditutup dengan sesi tanya jawab. Pertemuan yang diadakan pada pukul 08.00 di Aula Mufakat Kantor Bupati Barito Kuala itu dihadiri oleh Asisten Daerah Kabupaten Barito Kuala, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Seksi Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Kesehatan dan Pendidikan, Fajrianur Musadi beserta Staf Ibu Yuri, Kepala Dinas Pendidikan, para Kepala Sekolah dan siswa SMA, SMK dan MA se- Kabupaten Barito Kuala. 
 
 




Para Siswa beserta Guru dan Kepala Sekolah sangat antusias mengikuti kegiatan ini, banyak nya pertanyaan yang diajukan seputar Departemen di IPB, syarat masuk BUD, mekanisme seleksi dan time schedule.

Beberapa hasil pembicaraan dengan PT Adaro bahwa tahun ini Barito Kuala merupakan pertama kali di alokasi kan untuk mengikuti seleksi Beasiswa Utusan Daerah IPB dan Kepala Sekolah telah mempelajari data mengenai BUD dan kelengkapan persyaratan administrasi mahasiswa baru jalur BUD. Kemungkinan masuk IPB via jalur lain.
 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB