PERTEMUAN MAHASISWA BUD ANGKATAN 48 Print
Friday, 16 September 2011 08:55

Kamis, 15 September 2011 bertempat di Auditorium Thoyib, Fakultas Pertanian, diadakan pertemuan mahasiswa Beasiswa Utusan Daerah (BUD) dengan Tim BUD. Hadir langsung pada pertemuan tersebut Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim, Sekretariat BUD Farchaini Budi Astuti, Imas Widayanti dan Ribka Puji Raspati dan 175 orang mahasiswa BUD.

Pada pertemuan tersebut mahasiswa BUD mendapatkan pemaparan mengenai BUD, baik akademik maupun non akademik oleh Ketua Tim BUD. Selain itu, terdapat juga sesi tanya jawab antara Tim BUD dengan mahasiswa BUD. Mahasiswa BUD sangat antusias dalam presentasi dan tanya jawab tersebut,  hal itu terlihat dari banyaknya mahasiswa yang mengajukan pertanyaan mengenai BUD.

Selain presentasi dan tanya jawab, terdapat pula persembahan kreativitas dari mahasiswa BUD. 6 (enam) kreativitas berkesempatan tampil pada acara tersebut. Terdapat penampilan nasyid, yang dipersembahkan oleh mahasiswa BUD dari Kementerian Agama RI. Mahasiswa dari Kabupaten Kepulauan Mentawai yang bernama M. Meilani KSA Salelenggu juga berkesempatan menyanyikan lagu daerah dari Kepulauan Mentawai. Sementara mahasiswa dari PT Adaro Indonesia juga menampilkan kreativitas bernyanyi lagu daerah dari Kalimantan Selatan. Tidak ketinggalan mahasiswa dari Papua (yang merupakan gabungan mahasiswa BUD dari Provinsi Papua, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Waropen) juga menyanyikan lagu Tanah Papua. Selain itu, mahasiswa BUD dari Bangka Belitung, Sandi R, menampilkan kreativitas bernyanyi, sama halnya dengan mahasiswa BUD dari Provinsi Riau yang juga menyanyikan lagu daerah Provinsi Riau. Secara keseluruhan acara berlangsung meriah dan lancar.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB