Sosialisasi BUD di SMA Yayasan Pupuk Kaltim Print
Wednesday, 11 January 2023 06:47

Sosialisasi BUD IPB University di SMA Yayasan Pupuk Kaltim, Bontang

 

 ypk bontang

Pada tanggal 6 Januari 2023, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi BUD IPB University di SMA Yayasan Pupuk Kaltim, Bontang, Kalimatan Timur. IPB University diwakili oleh Dr. Ir. Ibnul Qayim selaku Ketua Tim BUD IPB University dan dua orang Duta IPB University yaitu Ramadhova serta Nazwa Maghvira. Kedatangan pihak IPB University disambut dengan hangat oleh para Direksi PT. Pupuk Kalimantan Timur beserta perwakilan dari Yayasan Pupuk Kaltim yaitu Bapak Ismuji selaku Kepala Sekolah SMA Yayasan Pupuk Kaltim.

Kegiatan sosialisasi BUD IPB University dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Januari 2023 dimana kegiatan ini diadakan di Aula SMA Yayasan Pupuk Kaltim. Kegiatan ini dihadiri oleh 255 peserta yang terdiri dari 215 siswa dan siswi SMA Kelas XII, 15 guru SMA, dan 25 orang tua murid. Acara dibuka pada pukul 08.30 WITA dan mensosialisasikan jalur masuk Dan program studi yang ada di IPB University yang dipandu oleh Duta IPB University. Sosialisasi ini berlangsung kurang lebih selama 60 menit yang mencakup berbagai informasi mengenai IPB University dan sesi tanya jawab dengan siswa-siswi serta orang tua murid. Acara ditutup dengan sesi dokumentasi bersama seluruh peserta dan perwakilan IPB University.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan siswa-siswi SMA Yayasan Pupuk Kaltim memiliki motivasi besar serta semangat yang kuat untuk bisa berjuang menjadi bagian dari IPB University. Hal ini dikarenakan Yayasan Pupuk Kaltim dan IPB University sudah menjalin kemitraan dalam waktu yang cukup panjang sehingga akan mempermudah para siswa-siswi SMA Yayasan Pupuk Kaltim untuk menjadi mahasiswa di IPB University khususnya pada jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD).


 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB