Monitoring dan Evaluasi dari Pemprov Kalimantan Timur Print
Wednesday, 02 November 2022 08:42

Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa BUD IPB University dari Provinsi Kalimantan Timur

 

 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai mitra Beasiswa Utusan Daerah (BUD) melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap mahasiswa utusannya. Kegiatan Monev dilaksanakan pada hari Rabu, 2 November 2022 di Ruang Sidang Direktorat Administrasi Pendidikan dan Penerimaan Mahasiswa Baru. Monev dilakukan terhadap mahasiswa aktif BUD Kaltim dari angkatan 2020-2022. Monev dihadiri oleh 4 orang perwakilan Pemprov Kalimantan Timur dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalimantan Timur, 2 orang Tim BUD IPB University, dan 4 orang perwakilan mahasiswa BUD Kalimantan Timur.

Pertemuan ini diisi dengan diskusi mengenai prestasi mahasiswa secara akademik maupun non akademik, kendala para mahasiswa dan tagihan pembayaran mahasiswa BUD Kaltim. Pemprov Kalimantan Timur sangat mengapresiasi kerja keras dari para mahasiswa utusannya karena prestasi akademik mereka yang memuaskan dan sangat berterima kasih kepada IPB University telah mendidik putra/putri daerahnya dengan baik.

Tim BUD pun memberikan usulan pada Pemprov Kaltim untuk menanggung pula biaya Pendidikan Profesi Dokter Hewan dan Pendidikan Program Dietisien untuk beberapa mahasiswa yang memiliki program studi Dokter Hewan dan Ilmu Gizi. Hal tersebut karena besaran biaya yang cukup besar sehingga dirasa perlu ada bantuan dari Pemprov Kaltim. Pemprov Kaltim melalui perwakilannya mengatakan bahwa akan mempertimbangkan usulan tersebut. IPB University melalui Tim BUD pun menyampaikan terima kasih telah bersedia dan sanggup mengakomodir putra/putri Kalimantan Timur untuk menempuh pendidikan di IPB University dan menjadi salah satu mitra penting bagi IPB University.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB