Monev BUD Kabupaten Sarolangun Print
Friday, 17 December 2021 02:13

Kunjungan Monitoring dan Evaluasi BUD dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun


IPB kembali menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada hari Senin, 13 Desember 2021 bertempat di kampus IPB Baranangsiang. Kunjungan Pemkab. Sarolangun dihadiri oleh Helmi, SH, MH, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sarolangun didampingi oleh Zulhitmi, M.Pd.I selaku sekretaris dinas, dan Susana Anggraini, MM serta Prima Ningtyas Agustini, S.T selaku staf sekretariat Dinas Pendidikan Kab. Sarolangun. IPB melalui Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) menyambut baik kunjungan Pemkab. Sarolangun. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim dan Sekretaris BUD Ribka Puji Raspati S.Pi beserta jajaran di Sekretariat BUD. 

Dalam kunjungannya ke IPB, Pemkab. Sarolangun melakukan monitoring dan evaluasi kepada mahasiswa penerima BUD. Dalam kesempatan tersebut pemda berpesan agar mahasiswa bersungguh-sungguh menggali ilmu di IPB, dan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin agar membawa hasil yang baik. Pemda juga mengapresiasi kepada mahasiswa yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara monitoring dan evaluasi, sebab dalam kunjungan pemda tersebut mahasiswa BUD dari Pemkab Sarolangun sedang menghadapi ujian akhir semester (UAS) sehingga hanya dapat bertemu dengan 7 mahasiswa. Pemkab Sarolangun melalui Kepala Dinas Pendidikan menyampaikan secara langsung permohonan penundaan pembayaran biaya pendidikan beasiswa mahasiswa baru BUD IPB tahun ajaran 2022/ 2023. 

IPB melalui Ketua TIM BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim merespon maksud dan tujuan dari kunjungan Pemkab Sarolangun tersebut. Pertama-tama Dr. Ir. Ibnul Qayim menyampaikan kata-kata selamat datang kepada Pemkab. Sarolangun dan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke IPB. Tidak lupa IPB mengapresiasi setinggi-tingginya atas komitmen pemda dalam menjalankan program BUD. Kerjasama BUD dengan Pemkab. Sarolangun telah dimulai sejak tahun 2013, dan telah meluluskan sebanyak 21 mahasiswa, hasil dari program ini diharapkan melahirkan generasi unggul untuk meningkatkan sumber daya manusia di daerah. Ketua Tim BUD juga menyampaikan akan menindaklanjuti permohonan dari Pemkab. Sarolangun. Di akhir sesi pertemuan, IPB dan Pemkab. Sarolangun saling bertukar cenderamata dan melakukan foto bersama. 


 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

Instragram : bud.ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB