INISIASI KERJASAMA BUD IPB – MAS PERSIS TAROGONG, GARUT Print
Thursday, 26 November 2020 04:31

Audiensi Kerjasama Program BUD IPB dengan MAS Persis Tarogong, Garut

 

sosialisasi IPB-mitra sekolah

Selasa, 17 November 2020 IPB berkesempatan mengadakan pertemuan virtual dengan MAS Persis Tarogong, Garut. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Tim BUD IPB, Dr. Ibnul Qayim beserta staf Sekretariat BUD, kemudian pihak sekolah, yaitu Kepala MAS Persis Tarogong, Aan Adam Ahmad, Lc beserta staf BK, dan Zalfa Maulida Ihsani sebagai lulusan IPB  sekaligus alumni MAS Persis Tarogong, Garut.

Dalam pembukaannya, Ketua Tim BUD memaparkan pentingnya mekanisme seleksi mahasiswa baru IPB agar terjaring siswa-siswa potensial dan berkualitas. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran sekolah dalam membentuk lulusannya. Oleh karena itu, IPB mengadakan audiensi dengan sekolah-sekolah potensial untuk menjaring siswa-siswa berprestasi dan memiliki potensi, salah satunya MAS Persis Tarogong, Garut. Ketua Tim BUD juga memaparkan berbagai jalur masuk IPB, termasuk jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD) dan bagaimana mekanisme kerjasamanya.

Menanggapi pemaparan Ketua Tim BUD, pihak sekolah berterima kasih karena telah diundang dalam agenda audiensi dan sangat terbuka untuk menjalin kerjasama selanjutnya. Sekolah berkomitmen untuk mengirimkan calon calon mahasiswa terbaik, bukan hanya untuk IPB tetapi mitra sekolah yang lain karena sejak proses belajar siswa sudah ditanamkan karakter kejujuran, kerja keras, dan kompetitif.  

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

Instragram : bud.ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB