Penyerahan Ijazah - Penyandang Dana Print
Wednesday, 13 November 2019 05:12

PENYERAHAN IJAZAH KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN SIMALUNGUN

 Penyerahan Ijazah Mhs BUD Simalungun - Nov 2019

Kerjasama antara IPB dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam bidang pendidikan telah berjalan sejak tahun 2013. Sehubungan dengan telah diwisudanya beberapa mahasiswa BUD dari Pemerintah Kabupaten Simalungun tahun 2019 periode bulan September - November, pada hari Rabu, 13 November 2019 bertempat di Sekretariat BUD, Kampus IPB Dramaga telah dilaksanakan penyerahan ijazah dan transkrip mahasiswa BUD IPB Program Sarjana dan Diploma dari Pemerintah Kabupaten Simalungun.

IPB, melalui Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati telah menyerahkan sebanyak 9 ijazah dan transkrip program sarjana dan diploma kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Kepala BKPPD Simalungun Jamesrin Saragih S.Pd, M.Si. Selanjutnya dalam acara resmi yang diselenggarakan PemKab Simalungun, ijazah dan trankrip tersebut akan diserahkan langsung oleh Bupati Simalungun kepada mahasiswa BUD yang bersangkutan.

Putra-putri terbaik ini merupakan aset daerah. Setelah menyelesaikan masa studi di IPB, kehadiran mereka sangat dinantikan untuk bergabung dan bersinergi membangun Daerah Kabupaten Simalungun. 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB