SOSIALISASI KEGIATAN DAN TATA TERTIB ASRAMA TPB IPB KEPADA PESERTA PPU KEMENANG RI 2010 Print
Tuesday, 03 August 2010 02:26

Badan Pengelola Asrama Tingkat Persiapan Bersama (TPB) pada hari Rabu, 28 Juli 2010 melakukan sosisalisasi kegiatan dan tata tertib asrama TPB kepada para pesera Program Pra Universitas (PPU) Kementerian Agama RI. Hadir langsung dalam acara tersebut adalah Kepala Asrama TPB Dr. Irmansyah beserta jajaran pengelola asrama yaitu Bapak Arif Hartoyo, Ibu Lailan Syaufina, Bapak Pri Suswanto dan Senior Residence Asrama TPB.  

 

Dalam acara tersebut Dr. Irmansyah menjelaskan bahwa asrama TPB IPB merupakan tempat pembinaan mahasiswa dengan atmosfer yang konklusif bagi pengembangan intelektual, kepribadian, minat bakat dan solidaritas mahasiswa baru sebagai generasi penerus pemegang kebenaran dan memahami kemajemukan. Selain itu, dijelaskan pula mengenai kepengurusan pengelola asrama dan beberapa fasilitas yang ada di asrama TPB. 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta PPU Kemenag RI. Peserta PPU antusias mengikuti sosialisasi asrama TPB ini dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta kepada para pengelola asrama TPB. Acara diakhiri dengan pemberian souvenir kepada 2 orang penanya pertama dalam sesi tanya jawab.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB