LOMBA MTQ PESERTA PPU KEMENTERIAN AGAMA RI Print
Tuesday, 13 July 2010 03:20

Sabtu, 10 Juli 2010 bertempat di RK. Amarilis 1, IPB Darmaga diselenggarakan “Lomba MTQ Peserta PPU Kementerian Agama RI” yang merupakan hasil kerjasama antara CSS MoRA IPB dengan pendamping asrama PPU Kementerian Agama RI 2010. Peserta lomba ini adalah para peserta PPU Kemenag RI angkatan 47 yang berjumlah 60 orang. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari besar Islam Isra’ Mi’raj, sekaligus untuk mencari bakat para peserta di bidang MTQ. Beberapa lomba yang diadakan yaitu MTQ, MHQ, MSQ, Kaligrafi, Debat Bahasa Arab, dan Debat Bahasa Inggris. Hadir dalam acara ini Bapak Asep Nurhalim dan Heru Tri Widarto.

Acara dibuka oleh Bapak Heru Tri Widarto, dilanjutkan dengan pembacaan petunjuk pelaksanaan lomba oleh para juri. Para juri lomba ini adalah Anhar sebagai juri MTQ dan MHQ, Anna Amania K sebagai juri MSQ bersama dengan Eko Prabowo, serta sebagai juri Kaligrafi bersama Ayip Fadhil. Sementara Hafidz Akbar dan Ayip Fadhil sebagai juri Debat Bahasa Arab, dan Kholisatul Fauziah dan Agus Hidayatul Rohman sebagai juri Debat Bahasa Inggris.

Dari 6 lomba tersebut didapatkan masing-masing 2 pemenang yaitu Juara I dan II. Lomba MTQ dimenangkan oleh Nely Nurul Faizah sebagai Juara I dan Sri Mahwanti sebagai Juara II. Sementara Juara I Lomba MHQ direbut oleh M. Zulkarnaen dan Juara II oleh Irwan Setiadi. Juara I Lomba MSQ dimenangkan oleh Enok Rika Zakiyah, Himmatun Khotimah dan Azmida Ana Shofiana, serta Juara II direbut oleh Srii Mahwanti, Wiwit Widiawati, dan Yoni Ardi. Debat Bahasa Arab dimenangkan oleh Wiwit Widiawati dan Yazid Ramadhani, sementara Juara II Debat Bahasa Arab adalah Muhammad Karimullah dan Nurul Hidayah. Pada lomba Debat Bahasa Inggris Juara I dimenangkan oleh Annisa Shylina dan Adi Candra Berampu, sementara Juara II oleh M. Fadhillah Asyari dan Moh. Arif Rohmatullah. 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB