PERTEMUAN TIM IPB DENGAN CALON MAHASISWA BUD DARI MINAMAS PLANTATION Print
Friday, 30 April 2010 08:28

Tim IPB yang terdiri atas Dr. Ibnul Qayim (KetuaTim BUD), Dr. Rinekso Soekmadi (Direktur Kerjasama dan Program Internasional) dan Sonya Dwi Rachmawati (Sekretariat BUD) berkunjung ke Pekanbaru untuk memperkenalkan dan memberikan informasi tentang IPB khususnya Program sarjana. 

 

Dalam kesempatan yang sama Tim Minamas Plantation menyelenggarakan tes seleksi bagi 32 calon mahasiswa untuk dikirim pada jalur BUD.  Pada tahun 2010 Jumlah beasiswa yang disediakan Minamas Plantation direncanakan untuk 14 calon mahasiswa program sarjana.  IPB juga turut membantu dalam pelaksanaan tes potensi akademik.  Selain tes tersebut, Minamas juga mengadakan psikotes bagi calon mahasiswa.  Calon tersebut terdiri atas para siswa anak karyawan di wilayah kerja Minamas Plantation di pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

 

Tim Minamas Plantation terdiri atas Farid (Recruitment & Training Development Manager),  Kurnia Fitra Utama (Assistant Manager Training & Development), Deddy Trilaksono (Manager HRM Pekanbaru) yang didampingi Triono Kuswahyudi dan Rahmi Agustini (Staff HRM Pekanbaru).

 

 

 
 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB