EKSPOSE IPB DAN PROGRAM BUD DI KABUPATEN SIAK, PROVINSI RIAU Print
Friday, 09 April 2010 02:42

 

Sebagai upaya meningkatkan kerjasama yang telah terjalin antara IPB dan Pemda Kabupaten Siak Provinsi Riau, IPB bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Siak mengadakan ekspose tentang IPB termasuk program BUD di dua sekolah di Kabupaten Siak. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 April 2010 ini dilaksanakan dengan tujuan agar siswa-siswi SMA mendapatkan informasi yang lengkap mengenai IPB.

 

 

 

Tim IPB yang berkunjung ke Siak adalah Dekan Fakultas Kehutanan (Dr. Ir. Hendrayanto), Ketua Tim BUD (Dr. Ir. Ibnul Qayim), Staf pengajar Fakultas Kehutanan sekaligus Direktur Hutan Pendidikan Gunung Walat (Ir. Budi Prihanto, MS) dan Sekretariat BUD (Farchaini Budi Astuti, SP). Acara ini di laksanakan di SMAN 4 Siak, Tualang pada tanggal 6 April 2010 dan di SMAN 1 Siak pada tanggal 7 April 2010. Di SMAN 4 Siak, kegiatan dihadiri 245 siswa yang berasal dari kecamatan Tualang, Minas, Kandis dan Sungai Mandau. Di SMAN 1 Siak, acara dihadiri oleh 194 siswa yang berasal dari Kecamatan Bunga Raya, Sungai Apit dan Dayun.

 

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, mereka memanfaatkan sesi tanya-jawab untuk mengetahui lebih dalam tentang beberapa Fakultas dan mayor yang ada di IPB. Dalam sesi ini, Tim IPB membagikan cinderamata kepada peserta yang aktif bertanya berupa boneka horta, gantungan kunci, pin dan pulpen BUD IPB.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB