KEGIATAN OUTBOUND MAHASISWA PRA UNIVERSITAS ANGKATAN 46 di PULAU UNTUNG JAWA, KEPULAUAN SERIBU Print
Wednesday, 10 March 2010 08:10

 

Sabtu, 06 Maret 2010 Pukul 05.30 pagi seluruh mahasiswa PPU beserta pendamping bersiap melakukan perjalanan ke Pulau Untung Jawa, salah satu pulau di dalam gugus Kepulauan Seribu untuk mengikuti kegiatan outbound. Kegiatan Outbound ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh mahasiswa Pra Universitas IPB yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan adaptasi pembelajaran.

 

Kegiatan outbound yang ketiga kalinya diselenggarakan ini diikuti oleh 43 (empat puluh tiga) mahasiswa PPU, dari total mahasiswa PPU yang berjumlah 47 (empat puluh tujuh) orang sebanyak 4 (empat) orang tidak dapat mengikuti kegiatan outbound dikarenakan sakit dan 18 orang pendamping yang terdiri dari tim konselor yakni (Ir. Diniah Sobari, M.Si, Drh. Chaerul Basri, M.Si dan Ir. Murdianto, M.Si) koordinator mk Bahasa Indonesia (Dra. Henny Krishnawati dan Renny Sulistiowati, M.Si) Sekretariat mk Sosiologi Umum (Maria Ulfah dan Angra Irena Bondar, SP) Dosen mk Biologi (Dr. Ir Dorly dan Dr Nunik Sri Ariyanti) Dosen mk Kimia (Tetty Kemala, M.Si dan Nia Kurniawati), Sekretariat (Sonya Dwi Rachmawati, SP, Ribka Puji Raspati dan Imas Widayanti), Ketua tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim beserta ketua pelaksana PPU Dr. Eko Sri Wiyono.

Tim Konselor (Ir. Diniah Sobari dkk) yang memimpin kegiatan outbound ini telah mempersiapkan permainan yang mengandung banyak materi pembelajaran, salah satunya yaitu kekompakan, rasa tanggung jawab dan saling tolong menolong terhadap sesama. Kegiatan outbound ini berjalan sukses, meriah dan kompak, karena dari pihak dosen dan pembimbing juga turut bergabung bersama mahasiswa dalam memecahkan teka-teki permainan yang diberikan oleh tim Konselor.


 

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB