Monev Mahasiswa BUD dari Kabupaten Rokan Hilir Print
Friday, 06 December 2019 08:07

Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa BUD Asal Kabupaten Rokan Hilir

 

Monev BUD-Rohil 2019

 

Kamis, 5 Desember 2019 IPB menerima kunjungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir dalam agenda monitoring dan evaluasi mahasiswa Beasiswa Utusan Daerah (BUD) asal Kabuaten Rokan Hilir. Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran diterima langsung oleh Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim dan Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai perjalanan kerjasama BUD antara IPB dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sejak 2006 hingga kini dan kemungkinan berlanjutnya kerjasama pada tahun 2020. Selain itu, pemda juga menyelesaikan berbagai kepentingan administrasi dan pembiayaan pendidikan mahasiswa BUD.

 

Beranjak ke acara selanjutnya, bertempat di Ruang Sidang Dit. SDM IPB Kepala Dinas Pendidikan H. Muhammad Rusli Sarief, S. Sos, berkesempatan bertemu dengan para mahasiswa. Hadir dalam acara tersebut 9 mahasiswa yang notabene sudah menginjak tingkat dan selebihnya berhalangan hadir karena sedang menempuh ujian akhir semester ganjil tahun akademik 2019/2020.

Dalam suasana kekeluargaan, pemda mengapresiasi pencapaian hasil akademik dan memberikan semangat kepada para mahasiswa untuk bersungguh-sungguh menggali ilmu di IPB. Lalu, pemda juga menyampaikan banyak pesan moral khususnya kepada para mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dari IPB. Terakhir, pemda menyambut dan menanti kehadiran putra-putri terbaik daerah untuk bersama-sama bersinergi, menciptakan inovasi dan memajukan daerah demi kesejahteraan masyarakat Bagan. 

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB