BUD IPB di Al Bayan Anyer Print
Monday, 25 November 2019 02:36

SOSIALISASI BUD IPB DI SMA PESANTREN UNGGUL AL BAYAN, ANYER

 

Sosialisasi IPB-Al Bayan Anyer 

 

Sosialisasi IPB dan BUD pada kali ini dihadiri oleh siswa dan siswi kelas XII, XI, X yag seluruhnya jurusan IPA, berserta guru-guru SMA Al Bayan Anyer yang berjumlah 120 orang. Sosialisasi ini bertujuan memberikan informasi mengenai IPB, keunggulan IPB, program studi, dan jalur penerimaan mahasiswa baru tahun 2020. Acara ini dimulai pukul 09.00 dengan sambutan dari kepala sekolah dan dilanjutkan sambutan dari Sekretaris Tim BUD IPB Ribka Puji Raspati.

 

Acara dilanjutkan dengan presentasi program studi di IPB, kehidupan kampus, dan jalur masuk oleh Duta IPB : Azwar Azmilla Sujaswara ( IPB-52) dan Shafira Meidina (IPB-53). Para siswa-siswi antusias mendengarkan penjelasan setiap program studi, inovasi-inovasi, dan keunggulan-keunggulan yang ada di IPB.

 

Saat memasuki sesi tanya jawab peserta sangat aktif dan kritis untuk mengajukan pertanyaan. Pertanyaan yang diajukan seputar kontribusi IPB untuk kemajuan pertanian Indonesia, prospek lulusan IPB, jalur masuk, alumni-alumni IPB, pertanyaan mengenai hal yang dipelajari dalam beberapa program studi, dan sebagainya.  Acara ditutup dengan pembagian kenang-kenangan kepada para penanya, foto bersama dan video jargon IPB.

 

Kunjungan BUD kali ini diharapkan dapat terjalinnya hubungan kerjasama antara pihak Yayasan Bina Ummah Sejahtera dengan IPB dan semakin banyaknya siswa-siswa SMA PU Al-Bayan yang dapat menjadi mahasiswa IPB.

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB