Kerjasama BUD IPB - Yayasan Pupuk Kaltim Print
Tuesday, 29 October 2019 04:05

SOSIALISASI BUD IPB DI YAYASAN PUPUK KALTIM, BONTANG

 

Yayasan Pupuk Kaltim (YPKT) kembali mengundang tim BUD IPB untuk melakukan sosialisasi dan audiensi di SMA Yayasan Pupuk Kaltim, Bontang. Tim BUD IPB berkesempatan memenuhi undangan YPKT pada hari Jumat-Sabtu, 25-26 Oktober 2019, yang terdiri dari Ketua Tim BUD IPB Dr. Ir. Ibnul Qayim, Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati dan Duta Institut IPB Ihsan Fahmi Amrullah (IPB 53). Tim BUD disambut baik oleh Ketua YPKT Ir. Lola Karmila dan Kepala Sekolah SMA Yayasan Pupuk Kaltim Drs. Rakim, M.Pd beserta staf dan guru di SMA Yayasan Pupuk Kaltim. Sosialisasi tentang IPB secara umum dan BUD secara khusus dilaksanakan di Aula SMA Yayasan Pupuk Kaltim dengan dihadiri sekitar 150 siswa dan orangtua siswa kelas XI dan XII. Kepala Sekolah SMA YPKT menyampaikan sambutannya untuk tim IPB yang berkenan hadir di Bontang untuk bisa berdialog dengan siswa/i SMA Yayasan Pupuk Kaltim dan berharap pada tahun 2020 akan tetap dilanjutkan program penerimaan mahasiswa baru IPB jalur BUD kerjasama IPB dengan YPKT.

Ketua Tim BUD dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan YPKT kepada IPB sejak dimulainya kerjasama ini pada tahun 2013, dan berjalan hingga sekarang. Harapannya siswa SMA YPKT dapat lebih mengenal IPB terutama tentang program studi yang ada IPB.

Presentasi lebih mendalam disampaikan oleh Duta IPB Ihsan Fahmi Amrullah terutama tentang penjelasan 39 program studi pada Program Sarjana yang ada di IPB. Pemaparan tentang IPB disambut baik dan antusias oleh para peserta. Hal ini terlihat dari banyaknya siswa yang bertanya saat sesi diskusi tanya jawab. Beberapa pertanyaan melingkupi program studi, daya tampung, jalur masuk terutama BUD dan tentang biaya pendidikan. 

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB