KERJASAMA BUD IPB - PEMKAB SAROLANGUN Print
Tuesday, 30 April 2019 09:42

SOSIALISASI BUD IPB DI KABUPATEN SAROLANGUN, JAMBI

 

Tim BUD IPB pada hari Sabtu, 27 April 2019 berkesempatan melakukan kunjungan ke Kabupaten Sarolangun, Jambi atas undangan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk dapat melakukan sosialisasi tentang IPB di depan siswa/i pendaftar calon penerima beasiswa BUD dari Pemkab Sarolangun tahun 2019.

Acara dimulai oleh sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun H. Lukman, M.Pd. Dalam sambutannya Kadisdik Kabupaten Sarolangun ini menyambut baik kedatangan tim IPB dengan tujuan agar bisa berdialog dengan siswa/i pendaftar IPB melalui jalur BUD khususnya penjelasan tentang program studi pada Program Sarjana IPB. Kadisdik berharap acara ini dapat membuka wawasan para siswa pendaftar dalam memilih program studi yang diminati dan berharap agar kerjasama antara IPB dan Pemkab Sarolangun yang telah dimulai sejak tahun 2013 dapat terus berlanjut.

Tercatat ada sebanyak 16 mahasiswa aktif di IPB dan sudah menghasilkan 11 lulusan Program Sarjana yang berasal dari Kabupaten Sarolangun melalui jalur BUD. Menanggapi sambutan dari Kadisdik Kabupaten Sarolangun, Ketua Tim BUD IPB Dr. Ir. Ibnul Qayim memgapresiasi komitmen Pemkab Sarolangun dalam program beasiswa pendidikan tinggi bagi putra/i daerah Sarolangun. IPB berharap lulusan program Sarjana ini dapat bermanfaat nantinya untuk pembangunan di Kabupaten Sarolangun. Pada acara tersebut hadri sebanyak 24 siswa peserta yang sangat antusias berdialog tentang program studi yang ada di IPB dan peluang karir lulusannya.   

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB