Monev Mahasisiwa BUD dari Kabupaten Bangka Print
Wednesday, 20 March 2019 09:35

MONITORING DAN EVALUASI MAHASISWA BUD – KABUPATEN BANGKA

 

Monev Mhs BUD Kabupaten Bangka 

 

Kabupaten Bangka melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah bekerja sama dengan IPB sejak tahun 2016 dalam penerimaan mahasiswa baru IPB jalur Beasiswa Utusan Daerah (BUD). Mahasiswa BUD dari Kabupaten Bangka berjumlah 18 mahasiswa aktif dan saat ini sedang memasuki semester ke-6 Program Sarjana (S1).
Pada hari Jumat, 15 Maret 2019 bertempat di Ruang Sidang Administrasi Pendidikan Lantai 1, Gedung Andi Hakim Nasoetion, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Sekretaris Siti Januarsih, S.Ag dan Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Hari Subari, SP, M.Si berkesempatan hadir ke IPB dengan agenda monitoring dan evaluasi mahasiswa BUD dari Kabupaten Bangka. Hadir pula pada kunjungan tersebut, 15 mahasiswa angkatan 2016 dan Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati. 
Dalam Kesempatan tersebut Sekretariat BUD menyampaikan hasil akademik mahasiswa yang secara keseluruhan adalah baik. Bahkan, dalam agenda monitoring dan evaluasi tersebut dua mahasiswa berpeluang besar untuk mengikuti program Student Exchange dan Fast Track. Selain itu, pemda berharap para mahasiswa dapat menjalani perkuliahan dengan penuh kesungguhan sehingga mampu menyelesaikan studi di IPB dengan baik dan tepat waktu, sehingga bisa segera kembali ke daerah dan bersinergi membangun daerah.

 

Pengumuman

Informasi melalui :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB