Kerjasama BUD - Kabupaten Tanjung Jabung Barat Print
Monday, 14 May 2018 07:51

PELAKSANAAN TES WAWANCARA CALON PENERIMA BEASISWA BUD KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT

 

Dalam rangka kerjasama program Beasiswa Utusan Daerah (BUD) antara Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat, IPB membantu Pemkab Tanjung Jabung Barat pada pelaksanaan seleksi calon mahasiswa BUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2018.

Pelaksanakan tes bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan diawali penjelasan dan diskusi untuk memberikan pengetahuan dan menumbuhkan minat para peserta calon mahasiswa BUD terpilih.  Jumlah peserta yang mengikuti tes sebanyak 19 siswa/siswi terpilih berprestasi dari SMA dan SMK di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Martunis M. Yusuf, S.Pd., M.Pd yang sekaligus membuka acara, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. M. Yusuf, M.Pd dan 2 orang staf.

IPB melaksanakan tes melalui wawancara secara langsung, durasi yang dilakukan untuk setiap peserta calon mahasiswa BUD terpilih berkisar 10 menit. Tidak ada kendala selama pelaksanaan wawancara berlangsung. Program BUD dari Pemkab Tanjung Jabung Barat ini bertujuan untuk membentuk sumberdaya manusia yang akan membangun dan meningkatkan wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan sekitarnya . Pemkab Tanjung Jabung Barat juga akan berupaya untuk tetap membangun kerja dengan IPB dalam program Beasiswa Utusan Daerah (BUD) tiap tahun kedepannya.

 

 

 

Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BUD 2018/2019

Informasi atau pertanyaan dapat  kontak kami :

Telp : 0251-8629882/8624092

Whatsapp : 081282818035 (Ribka/Sonya/Ani)

Line ID  : budipb

Facebook : BUD IPB

Twitter : @bud_ipb

E-mail : bud@ipb.ac.id / bud@apps.ipb.ac.id  

 

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB