Sosialisasi IPB di SMA YPK dan SMA Vidatra Kota Bontang Print
Friday, 03 February 2017 00:00

Kamis, 2 Februari 2017, Tim IPB berkesempatan untuk menjumpai siswa SMA di SMA YPK dan SMA Vidatra,Kota Bontang.  Tim IPB terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Sekretaris Institut/Ketua Tim BUD dan Duta IPB.

SMA YPK atau SMA Yayasan Pupuk Kaltim Merupakan SMA milik PT Pupuk Kaltim yang berlokasi di dalam kompleks perusahaan.  Tim IPB disambut oleh Ketua YPK, Ir. Lola Karmila, Kepala Sekolah, serta guru dan Pengurus YPK.  Sekitar 125 siswa kelas XII memenuhi aula SMA YPK dan mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Kepala SMA YPK, Drs. Rakim, M.Pd, ikut mendampingi Tim IPB dalam kegiatan tersebut. Turut hadir alumni SMA YPK yang saat ini menjadi mahasiswa IPB.

Selanjutnya Tim IPB mengunjungi SMA Vidatra atau SMA Vidiya Dahana Patra yang merupakan SMA milik PT Badak LNG dan berlokasi di lingkungan PT Badak LNG. Selama kegiatan, Tim IPB didampingi oleh Ketua Harian Yayasan Vidatra, Nuri Faturrohman.  Sekitar 100 siswa memenuhi ruang aula sekolah.  SMA Vidatra juga memiliki guru yang merupakan lulusan jurusan Biologi IPB yang juga mendampingi selama acara berlangsung.  Turut hadir alumni SMA Vidatra yang saat ini menjadi mahasiswa IPB.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB