Tes Penjaringan Penerima Beasiswa BUD Kabupaten Rokan Hilir 2016 Print
Wednesday, 04 May 2016 04:27

Tes Penjaringan Penerima Beasiswa BUD Kabupaten Rokan Hilir 2016

 

Pada Senin, 25 April 2016, Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir mengadakan tes penjaringan calon penerima beasiswa pendidikan tinggi untuk dicalonkan sebagai mahasiswa BUD program Sarjana di IPB.  IPB membantu pelaksanaan tes penjaringan tersebut yg diadakan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir.

Tes penjaringan berupa tes potensi akademik (TPA) dan wawancara yang diikuti oleh 36 siswa lulusan SMA/SMK di Kabupaten Rokan Hilir. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir,Ir. H. Amiruddin dan Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Drs. H. Surya Arfan,M.Si.

Tim IPB juga memberikan sosialisasi mengenai IPB yang disampaikan oleh Direktur PPKU, Dr. Bonny PW Sukarno.  Secara khusus disampaikan presentasi tentang Fakultas Peternakan yang diberikan oleh Wakil Dekan Fakultas Peternakan, Dr. Rudy Afnan.  Siswa terlihat antusias dalam tanya jawab yang selanjutnya disambung dengan wawancara mendalam seluruh peserta tes. Kegiatan sosisalisasi tersebut juga dihadiri oleh alumni IPB dari Kabupaten Rokan Hilir serta siswa kelas XI SMU/SMK.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB