Monev PT Adaro Indonesia Print
Friday, 11 March 2016 03:40

Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa BUD – PT Adaro Indonesia dari Kabupaten Barito Kuala

 

Pemerintah Kabupaten Barito Kuala yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. Supriyono, Kepala Dinas Pendiidkan Sumarji, S.Pd, M.AP, Kabag Kesra Dinas Pendidikan H. Sarbandi, S.Sos melakukan kunjungan ke IPB dalam rangka monitoring dan evaluasi mahasiswa BUD – PT Adaro Indonesia asal Kabupaten Barito Kuala.

 Kunjungan dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Maret 2016 bertempat di Ruang Sidang Majelis Wali Amanat (MWA), Kampus IPB Baranangsiang Bogor. Pemda Kabupaten Barito Kuala yang didampingi oleh Bapak Nurdin (CSR PT Adaro Indonesia) dan Bapak Aan Nurhadi (Koordinanot CSR Wilayah Barito Kuala), diterima langsung oleh Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim dan Sekretariat BUD Ribka Puji Raspati.

 

Terdapat 11 mahasiswa BUD aktif dari PT Adaro Indonesia asal Kabupaten Barito Kuala hadir pada pertemuan tersebut. Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim BUD menyampaikan hasil akademik semester gasal 2015/2016 yang secara umum para mahasiswa tersebut mencapai hasil yang memuaskan. Diharapkan dengan adanya monitoring dan evaluasi ini, mahasiswa dapat termotivasi untuk belajar agar dapat terus meningkatkan prestasi akademik di IPB.

  

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB