Sosialisasi BUD IPB-PP Al Ishlah Print
Monday, 14 September 2015 00:00

SOSIALISASI BUD DAN IPB DI PP AL. ISLAH,LAMONGAN JAWA TIMUR 

Pada Sabtu, 12 September 2015, Tim BUD IPB berkesempatan untuk mengunjungi Pondok Pesantren (PP) Al Islah.   PP al Islah terletak pada kabupaten Lamongan provinsi Jawa Timur dan memiliki Madrasah Aliyah atau MA Al Islah yang terdiri atas jurusan IPA dan IPS. Terdapat Siswa lulusan MA Al Islah yang menempuh program sarjana di IPB, baik melalui jalur SBMPTN maupun BUD (Program Beasiswa Santri Berprestasi /PBSB Kementerian Agama RI). 

Sosialisasi dihadiri oleh sekitar 300 santri kelas XII MA Al Islah. Tim IPB disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Aman Jami'in, M.Pd serta dihadiri oleh alumni IPB asal PP Al Islah, diantaranya Muhammad Habib Chirzin, Tutuk Lutfianita, Kavy Shobah dan Muhammad Qomaruddin serta alumni PBSB dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.

Dalam acara tersebut selain presentasi juga dilakukan diskusi tentang program studi di IPB, diskusi mengenai mekanisme seleksi IPB serta diskusi tentang mekanisme seleksi Kementerian Agama RI.  Dalam diskusi tersebut juga dibahas kemungkinan bentuk kerjasama lainnya antara Pemda, IPB dan sekolah.

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB