PROMOSI BUD KE PERUSAHAAN PESERTA JOB FAIR V IPB Print
Wednesday, 18 November 2009 02:18
Sabtu, 7 November 2009 Tim BUD berkesempatan menyebarkan informasi mengenai Program Beasiswa Utusan Daerah kepada perusahaan- perusahaan peserta Job Fair IPB di IICC Botani Square. Job fair ini diselenggarakan oleh Direktorat pengembangan Karir dan Hubungan Alumni. Tiga orang Tim BUD (Farchaini Budi Astuti, Sonya Dwi Rachmawati dan Imas Widayanti) berkesempatan memberikan deskripsi singkat dan diskusi dengan 21 perusahaan peserta Job Fair V IPB mengenai program BUD.

Selain informasi, tim juga memberikan kit BUD berupa berisi leaflet dan formulir BUD,  informasi program sarjana dan beberapa produk hasil penelitian IPB (madu, sabun rumput laut, jamur weiqi, dll). Menurut Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim, kegiatan Job Fair ini merupakan kesempatan yang baik untuk mempromosikan program BUD terutama untuk target perusahaan swasta. Mengingat seluruh perusahan yang mengikuti job fair ini belum pernah berpartisipasi melalui BUD sehingga moment ini merupakan peluang yang besar untuk menjaring penyandang dana/sponsor baru BUD untuk tahun akademik 2010/2011.

Perusahaan-perusahaan yang telah menerima informasi mengenai BUD antara lain:
  1. PT. Gunung Madu Plantations
  2. PT. Bank Mandiri (PERSERO), Tbk
  3. PT. Sari Husada
  4. PT. Tirta Investama (Danone Aqua)
  5. PT. TEMPO
  6. PT. Musim Mas
  7. PTPN VIII
  8. PT. Great Giant Pineapple
  9. PT. Bank Bukopin
  10. PT. Bank Permata
  11. PT. Tunas Baru lampung
  12. PT. Kimberly Clark Ind
  13. PT. Asuransi Adira Dinamika, dsb
Respon para HRD dari seluruh perusahaan sangat baik terhadap informasi BUD ini, secepatnya informasi ini akan disampaikan kepada pimpinan perusahaan, tutur Bpk Christian selaku HRD PT. Tunas Baru Lampung.  Pihak perusahaan yang pada hari itu diwakili oleh bagian HRD, rata-rata menginformasikan bahwa untuk program sejenis BUD biasanya ditangani oleh bagian CSR (Community and Social Responsibility). Sehingga untuk informasi mengenai BUD tersebut akan disampaikan ke bagian HRD.
 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB