KUNJUNGAN KETUA TIM BUD KE PT. ARUTMIN INDONESIA Print
Friday, 25 February 2011 04:44

Ketua Tim BUD bersama Dekan FEMA dan perwakilan PT Arutmin Indonesia Bpk Iwan S Kusnadi
Ketua Tim BUD beserta Dekan FEMA IPB dan She & Community Manager
PT Arutmin Indonesia

 

 

Kamis, 24 Februari 2011 Ketua tim BUD Institut Pertanian Bogor Dr. Ir. Ibnul Qayim bersama dengan Dekan Fakultas Ekologi Manusia berkunjung ke PT. Arutmin Indonesia. Kedatangan Ketua Tim BUD disambut oleh Bapak Iwan S. Kusnadi selaku SHE & Community Manager PT. Arutmin Indonesia.

 

Pertemuan yang diselenggarakan di Support Office Balikpapan menghasilkan kesepakatan  bahwa PT. Arutmin Indonesia menyatakan berminat mengikuti program BUD Institut Pertanian Bogor dipadukan dengan program beasiswa yang sudah diselenggarakan oleh PT Arutmin yaitu beasiswa SD, SMA dan tingkat sarjana.

Direncanakan bagi peraih beasiswa kuliah di Perguruan Tinggi tersebut akan ditempatkan di wilayah eksplorasi di kalimantan Selatan. Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama lebih kurang dari 30 tahun, PT Arutmin Indonesia merasa bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat lokal di sekitar wilayah operasinya yang meliputi tiga Kabupaten yaitu Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru. Sejak tahun 2009 PT Arutmin memberikan beasiswa SD dan SMA kepada 500 orang siswa dan beasiswa kuliah di Perguruan Tinggi sebanyak 350 orang mahasiswa di Kalimantan Selatan (sumber: www.arutmin.com) 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB