KUNJUNGAN KETUA TIM BUD KE PONDOK PESANTREN DARUL ULUM JOMBANG, JATIM Print
Tuesday, 11 January 2011 04:45

Kamis, 6 Januari 2011 Ketua Tim BUD Dr. Ir. Ibnul Qayim mengadakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang Jawa Timur.  Bertempat di ruang aula lantai II kantor pusat Ponpes Darul Ulum hadir ± 120 siswa kelas XI dan XII IPA dari 7 (tujuh) SLTA.

Setibanya di Ponpes Darul Ulum Jombang, Ketua Tim BUD disambut oleh Pimpinan Majelis Ponpes Darul Ulum, bertindak sebagai pemberi sambutan pada acara tersebut adalah anggota majelis Drs. HM. Zainudin, WA,MS 

 

Dr. Ir. Ibnul Qayim selaku Ketua Tim BUD menyampaikan presentasi mengenai IPB  sedangkan Dekan MIPA Dr. drh. H. Hasim, DEA menyampaikan presentasi megenai Fakultas Matematika dan IPA, disampaikan juga mengenai info BUD dan SNMPTN serta penerimaan mahasiswa di IPB. Pada saat masuk ke sesi diskusi sambutan para siswa sangat antusias sehingga siswa yang akan bertanya harus dibatasi.

Kegiatan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang Jawa Timur ditutup dengan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Pondok Pesantren. Tak lupa sebagai penutup, Dr. Ir. Ibnul Qayim selaku Ketua Tim BUD dan DR. drh. H. Hasim, DEA selaku Dekan FMIPA menyerahkan leaflet, info mengenai IPB, Profil dan cinderamata produk-produk IPB.

 

 

Pengumuman

Kontak kami :

Sekretariat Beasiswa Utusan Daerah (BUD) 

Telp : 0251-8624092, 8622642 ext.111

E-mail : bud@apps.ipb.ac.id   

Whatsapp : 081282266876 (Ribka/Apri)

Instragram : bud.ipb

Twitter : @bud_ipb

Facebook : Beasiswa Utusan Daerah Ipb

Line ID  : budipb

Pencarian

Polling

Bagaimana menurut anda sistem Layanan BUD IPB?
 

RSS Feed

Video Profil IPB